Camat Kota Diganti

Camat Kota Diganti

\"PelantikanARGA MAKMUR, BE - Camat Kota Arga Makmur Rohis Makmun SIP diganti oleh Samsuhardi SSos. Pergantian itu dilaksanakan saat mutasi di kantor camat Kota Arga Makmur, Senin (11/3) kemarin.

Tidak hanya camat, dalam pelantikan yang dipimpin oleh Sekda BU, Drs Said Idrus Albar MM tersebut juga melantik Sekcam Arga Makmur, Sugeng Prayitno SPd dan Sukarman SIP sebagai Kasubag perencanaan di kantor kecamatan Kota Arga Makmur.

Rohis Makmun sendiri saat ini nonjob dari jabatan yang ada sampai pada batas waktu yang tidak ditentukan. Namun beredar kabar, Rohis akan menduduki jabatan Kabag Pemerintahan yang ditinggal oleh Emdan Jhoni SH yang saat ini menjadi Asisten I Setdakab BU.

Dengan adanya pelantikan tersebut, Sekda mengharapkan agar camat beserta perangkatnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena camat merupakan rentang kendali bagi pemerintah daerah kepada masyarakat.

\"Jika ada masalah, camat dan perangkatnya harus lebih peka. Jangan cuek dengan segala yang ada. Saling berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti di bagian pemerintahan juga perlu dilakukan. Jangan sampai terbentur dengan segala sesuatu yang ada.

Perlu diingat dan jangan terlena dengan jabatan yang ada saat ini karena bisa saja jabatan itu dapat langsung dicopot,\" demikian Idrus. (117).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: